Follow|Home
Jumat, 24 Oktober 2014 | 1:12:00 PM | 0 comments

*Baca ini enak sambil dengerin lagu kesukaanmu 😊

Hi! Putri is comeback 😚
Akhir-akhir ini, aku sering kesel. Marah-marah sendiri😧 Jadinya kayak orang stress gitu. Hehe 😅
Alasannya sih banyak. Tapi..., ya gimana gak kesel? Orang laptop dibawa ayah terus 😥 Jadinya gabisa ngapa-ngapain deh. Sempetnya malem doang. Itupun cuman sebentar soalnya... jam 8 malem aku udah tidur 😆 Memang rotasi (?) tidurku jam segitu kok. Bangunnya jam 4 pagi soalnya :3

Eleh, curcol amat siih >3< yoklah, kita cabut ✌

Tips Anti Stress ala Putri

1. Pertama, cuci muka. Ato gak, rendem mukamu dalam baskom. Hwahaha~

2. Kedua, dengerin lagu. Kalo bisa pake earphone aja. Dijamin lebih fresh 👌 Tapi jangan lama-lama kalo pake earphone. Maksimal 1 jam. Nanti telinganya rusak! ✋

3. Ketiga, lakukan aktifitas kesukaanmu. Kalo aku sih, ngurusin blablabla atau nulis di Ms. Word atau dan lain-lain :v .

4. Keempat, bilang sama manusia (?) di sekitarmu, "Jangan ganggu. Lagi sibuk."
Why? Soalnya kalo ada yang ganggu waktu kamu sedang dalam tahap perefresh-an (?), usahamu bakal gagal (?) 👎 .

5. Tulis semua yang ingin kamu curhatkan. Kalo udah selesai, baca ulang. Berkali-kali aja sekalian :v . Udah selesai? Terserah kamu deh mau diapain 🙆 Kalo aku biasanya aku sobek-sobek, abis itu aku remas (yang bisa diremas), buang jauh-jauh.

6. Jangan sampe ada temen / tamu dateng ke rumah! W. A. J. I. B!

7. Gambar pemandangan atau gambar orang. Tapi jangan gambar tugas. Maksudku, jangan gambar tugas yang disuruh. Misal, kamu dikasih tugas menggambar batik. Jangan dikerjain! Bagaimanapun JANGAN! Oh, ya, sambil dengerin lagu jangan lupa!👌

8. Cari obyek yang bagus di sekitar lingkunganmu untuk difoto. Kalo bagus hasilnya, pasti rasanya segerrr.

9. JANGAN PERNAH BELAJAR / MENGHAPAL SESUATU!

10. Nyoret-nyoret buku sambil ngen-caci-maki apa yang kamu kesali. Kalo lagi banyak orang atau lagi di kelas, caci maki dalem hati 👈 Manjur banget👍 Soalnya tadi aku gitu :3 Waktu pelajaran di kelas. Alhasil, ya... taulah 😅 *sst 🙅* .


Itu sih kebiasaanku. Kalo kamu gak mau kayak gitu, ya terserah. Itu kan hakmu 😆
Kurang puas? Komplen aja 😃 Putri siap sedia selalu! 😄


Arigatou~
Friday, October 24th, 2014
- Putri

Label: ,



0 Komentar available :

Posting Komentar






PUSH